ANALISIS PENGARUH DESAIN SITUS WEB, PEMENUHAN, DAN KEAMANAN/PRIVASI TERHADAP KEPUASAN ATAS KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN NIAT MEMBELI KEMBALI (Studi pada Konsumen yang Menggunakan Shopee.co.id).
PENGARUH PENJUALAN BERORIENTASI PELANGGAN, KUALITAS HUBUNGAN PENJUAL PEMBELI, DAN PERILAKU PENJUALAN ADAPTIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Kasus Pada Tenaga Pemasar Keagenan PT Prudential Life Assurance Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT MALL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengunjung Setos Mall Semarang).
“ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL MELALUI CERDAS BEKERJA, KEMAMPUAN JUAL, DAN PENJUALAN ADAPTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (SURVEI PADA TENAGA PENJUAL SEPEDA MOTOR JEPANG DI MAGELANG).
PENGARUH PENGALAMAN MENJUAL, KOMPETENSI MENJUAL DAN KUALITAS HUBUNGAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN (STUDI PADA TENAGA PENJUALAN SMARTPHONE KOTA SEMARANG ).