ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN INFORMASI, ONLINE TRUST, SERTA SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA PELANGGAN E-COMMERCE ELEVENIA DI KOTA SEMARANG).
KOMITE AUDIT, KUALITAS AUDIT DAN MANAJEMEN LABA udi Empiris Pada Perusahaan Non-Finansial Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017).
PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP UTANG JANGKA PENDEK (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI LQ 45 TAHUN 2015 – 2017).
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING PADA OUTLET KOSMETIK DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN PERUSAHAAN TERHADAP BIAYA AUDIT Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2017).