Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 11.

A

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LABA, KETERLAMBATAN PELAPORAN LABA, DAN KOMPLEKSITAS PERUSAHAAN TERHADAP ABNORMAL AUDIT DELAYS.

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN PENERAPAN SCM TERHADAP KINERJA BISNIS UKM RITEL FASHION JAWA TENGAH DENGAN KEUNGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

F

ANALISIS PENGARUH DIVIDEN TERHADAP INDIKATOR KUALITAS LABA.

N

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP PERUBAHAN HARGA SAHAM DENGAN AUDIT REPORT LAG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan di BEI pada Tahun 2016).

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI NEW ATLAS DI KOTA SEMARANG.

P

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Pelanggan Indihome di Kota Semarang).

R

AKTIVITAS KOMITE AUDIT DAN KUALITAS AUDIT DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ACCOUNTING IRREGULARITIES DENGAN AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017).

FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN JASA AUDIT PADA KOPERASI (Studi Empiris pada Koperasi Simpan Pinjam di Jawa Tengah).

S

NIAT BERKARIER MAHASISWA AKUNTANSI SEBAGAI AKUNTAN PUBLIK DENGAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR.

W

PENGARUH CARBON ACCOUNTING DAN REAKSI SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

Y

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IMPLIKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Kuliner Mantap Boss Jakarta).

This list was generated on Mon Apr 29 16:56:52 2024 WIB.