ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RUMAH SAKIT BHAKTI WIRA TAMTAMA SEMARANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi pada Pengguna Jasa JNE Semarang).
ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KOMPENSASI TERHADAP BIAYA EKUITAS DENGAN EFISIENSI INVESTASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Pembelian Ulang Konsumen Kim's K-Food.
PENGARUH AKSES KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN UMKM DENGAN MODERASI LITERASI KEUANGAN DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH INCOME DIVERSIFICATION, NPL, LDR, CAR, DAN NIM TERHADAP ROA BANK (Studi pada Seluruh Bank Umum Konvensional Indonesia 2013-2017).