ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN REVIEW PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA UNDIP SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Layanan 3 Hutchison di Kota Semarang).
ANALISIS WILLINGNESS TO PAY PENGUNJUNG TERHADAP PAKET WISATA DAN PENINGKATAN SARANA PRASARANA OBJEK WISATA GOA KREO KOTA SEMARANG.
INTERNAL INCONSISTENCY: KREDIBILITAS KEBIJAKAN MONETER DAN KEBIJAKAN FISKAL PROSIKLIKAL.
STUDI KASUS MENGENAI KESUKSESAN MANAJERIAL KANTOR NOTARIS.
STUDI TENTANG PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE SERTA IMPLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE PADA ZOYA HIJAB.