PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), DANA ALOKASI UMUM, DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP ALOKASI BELANJA DAERAH DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH (Studi Kasus Kabupaten/ Kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013-2017).
STRATEGI KREATIF DALAM PEMASARAN MEDIA SOSIAL: STUDI EKSPLORASI KONTEN SOSIAL BERMEREK DAN KETERIKATAN KONSUMEN.
PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA DRIVER GO-JEK DI TEGAL JAWA TENGAH.
PENGELOLAAN DANA DESA DALAM UPAYA PEMBANGUNAN PEDESAAN DI KECAMATAN DONOROJO KABUPATEN JEPARA.
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Tidak Tetap dan Kontrak CV. Inspira).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI KREDIBILITAS, SIKAP, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE PAYMENT LINKAJA DI KOTA SEMARANG.