ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPERCAYAAN, MINAT BELI DAN KEAMANAN BERTRANSAKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN E-COMMERCE CONSUMER-TO-CONSUMER (C2C) DI JAWA TENGAH.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA, DAN BRAND PROLIFERATION TERHADAP PERFORMA PRODUK BARU MELALUI PENCOBAAN PRODUK PADA INDUSTRI FAST MOVING CONSUMER GOODS (FMCG) DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN JOB INSECURITY TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Kontrak Bagian Garment PT. Apac Inti Corpora, Bawen).
ANALISIS PENGARUH WORK ENGAGEMENT DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Kantor Pusat PDAM Tirta Moedal Kota Semarang).
ANALISIS PENGUNGKAPAN MANAJEMEN RISIKO PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2018).
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP STABILITAS PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Pada Bank Umum yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2018).
STUDI TENTANG KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN CHATIME DI KOTA SEMARANG.