ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Starbucks di Semarang).
PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN TEKANAN PEMERINTAH TERHADAP PENGUNGKAPAN EMISI KARBON PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DI INDONESIA.
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA SEMARANG.
PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN PELAKSANAAN WHISTLEBLOWING TERHADAP KEMUNGKINAN TERJADINYA KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2017).