Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | I | M | P | R | S
Number of items: 13.

A

ANALISI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Skin Care Natasha Di Candi Baru Kota Semarang).

ANALISIS PERSEPSI ULAMA’ TERHADAP PELAKSANAAN PERBANKAN SYARIAH DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE KOREA SELATAN DAN LOKAL.

I

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP INTELLECTUAL CAPITAL DISCLOSURE (Studi Empiris Perusahaan dalam Indeks LQ-45 yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).

PENGARUH TRUST, CUSTOMER EXPERIENCE DAN COMMITMENT TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN CUSTOMER LOYALTY PADA NASABAH PRIORITAS BANK MANDIRI KUDUS.

M

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017).

P

ANALISIS FENOMENA DEFISIT ANGGARAN DAN DEFISIT TRANSAKSI BERJALAN DI INDONESIA (1990-2019).

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Burjo Holic Tembalang Semarang).

WORK-FAMILY CONFLICT (Studi Fenomenologi pada Guru Wanita di SMAIT Abu Bakar Yogyakarta).

R

ANALISIS PENGARUH AKSES PENDANAAN UMKM TERHADAP KINERJA USAHA UMKM DENGAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada UMKM Bordir Kec. Kawalu, Kota Tasikmalaya).

SIKLUS KONVERSI KAS, PROFITABILITAS DAN NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI.

S

ANALISIS PENENTUAN SEKTOR UNGGULAN KABUPATEN DEMAK PERIODE TAHUN 2011-2018.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG MELAYANI, SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA PARA GURU STUDI PADA YAYASAN KANISUS, SEMARANG.

This list was generated on Thu Apr 25 10:43:42 2024 WIB.