MENGINTEGRASIKAN UTAUT DAN UGT UNTUK MENJELASKAN NIAT PERILAKU DALAM MENGGUNAKAN M-LEARNING DI KALANGAN MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS DIPONEGORO.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGARUH MINAT PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS E-COMMERCE PADA APLIKASI SHOPEE DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM).
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ALFAMIDI (Studi pada konsumen yang berdomisili di kota Semarang).
PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs).
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PEMBERIAN KREDIT.
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, PROFITABILITAS, LEVERAGE, CAPITAL INTENSITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018).