ANALISIS PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HUNIAN DI SEMARANG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Developer Semarang Realty).
ANALISIS PENGARUH PENERAPAN KEPEMIMPINAN ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Hotel Candi Indah Semarang dan Hotel Grasia Semarang).
STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA AIR TERJUN KEDUNG KAYANG KABUPATEN MAGELANG BERDASARKAN ASPEK PROMOSI, ASPEK AKSESIBILITAS, ASPEK INFRASTRUKTUR DAN ASPEK KELEMBAGAAN.
PENGARUH LINGKUP CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2018.
AKUNTABILITAS PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA (Studi Fenomenologi pada BUM Desa Gerbang Lentera Desa Lerep Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang).
PENGARUH IMBALAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KETERIKATAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PT WIJAYA KARYA BETON Tbk SEMARANG.
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN DAN PERILAKU KERJA PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop IV Semarang).