ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BRAND SWITCHING PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus ASN Golongan III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH FUNCTIONAL VALUE, EMOTIONAL VALUE DAN SOCIAL VALUE TERHADAP NIAT PEMBELIAN VIRTUAL GOODS (Studi pada Pemain Game Mobile Legends: Bang Bang di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH FUND SIZE, PORTOFOLIO TURNOVER, EXPENSE RATIO, NET CASH FLOW DAN FUND AGE TERHADAP KINERJA REKSADANA SAHAM SYARIAH DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2018.
ANALISIS PENGARUH INFRASTRUKTUR SOSIAL DAN EKONOMI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2015 - 2019.
DETERMINAN NET INTEREST MARGIN BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA (Studi pada Bank Umum Konvensional Tahun 2015-2017).
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Guru Pondok Pesantren Modern Selamat Kendal).