GAYA KEPEMIMPINAN GENERASI MILENIAL: STUDI KUALITATIF FENOMENOLOGI KEPEMIMPINAN DI PLN UNIT INDUK DISTRIBUSI JATENG DAN DIY.
PENGARUH KETERIKATAN KONSUMEN DAN KESESUAIAN NILAI TERHADAP LOYALITAS MEREK(STUDI PADA MINUMAN SARI BUAH DALAM KEMASAN BUAVITA).
PENGARUH PERSAINGAN POLITIK TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI.
MENGINVESTIGASI MODEL PEMBELAJARAN YANG EFEKTIF ANAK USIA DINI DIMASA PANDEMIC COVID-19 (Studi Fenomenologi Terhadap Orangtua Dan Guru).
PEMODELAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN MBANKING NASABAH BNI KCP JUWANA DENGAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL.
PENERAPAN NILAI-NILAI ISLAM DALAM PENGAPLIKASIAN PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Fenomenologi pada Karyawan Rumah Sakit Islam Fatimah Cilacap).
IMPLIKASI JOB REDESIGN TERHADAP KINERJA PEGAWAI STUDI FENOMENOLOGI ASN DI DINAS PM PTSP DAN NAKER KABUPATEN PEKALONGAN.
STUDI MENGENAI DESTINATION BRAND SELF-CONGRUENCE DAN PENGARUHNYA PADA DESTINATION BRAND ENGAGEMENT PENGUNJUNG ACARA COMIC FRONTIER.