STUDI PADA BRAND PERSONALITY, SELF CONGRUENCE, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED PRICE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN SEPATU VANS DI SEMARANG.
PREFERENSI INVESTOR RITEL DI KALANGAN GENERASI MILLENNIAL DALAM MEMILIH INDEKS UNTUK BERINVESTASI DI PASAR SAHAM INDONESIA PENDEKATAN STUDI FENOMENOLOGI.
PENGARUH KEPUASAN PELATIHAN DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP NIAT UNTUK KELUAR MELALUI KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Milenial di Telkom Group Kota Semarang).
PENGARUH JOB INSECURITY DAN JOB STRESS TERHADAP WORK ENGAGEMENT DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Karyawan Tetap PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) Yogyakarta).