ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, LIFESTYLE, DAN WOM POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen coffee shop Pijar).
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP BRAND TRUST DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DI INDONESIA.
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PRESTASI KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA DAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Emas).
PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN DAN PEKERJAAN, KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DAN PEMOTONGAN IMBALAN TERHADAP KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH KNOWLEDGE SHARING, ABSROPTION CAPACITY DAN INNOVATION CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE (Studi pada karyawan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Jawa Tengah).