ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Smartphone Samsung di Semarang).
Analisis Pengaruh Komitmen Organisasi, Perilaku Kewarganegaraan Organisasi Islam, dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Perawat (Studi Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI RUMAH MAKAN WONG SOLO.
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KHAB KHUN AMBARAWA.
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN EDEN INTERNATIONAL DAILY FOOD, SEMARANG.
PERAN PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA KOMITE AUDIT DAN KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN (Studi pada perusahaan sektor Teknologi negara anggota ASEAN).
Pengaruh Struktur Kepemilikan terhadap Kemungkinan Terjadinya Financial Distress.