Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Berbelanja Online di Toko Bhinneka.com.
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS DAN KINERJA PASAR PADA PERUSAHAAN ASURANSI YANG TERDAFTAR DI BEI PADA PERIODE 2014-2020.
PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA.
MODEL PENGEMBANGAN KESIAPAN KERJA (Studi Empiris Lulusan Pelatihan BBPLK Semarang).
PENGARUH BERKEMBANGNYA PERUSAHAAN FINTECH TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN DAYA TARIK IKLAN PADA APLIKASI E-WALLET TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN GENERASI-Z (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN SYMBOLIC VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY IPHONE DENGAN ACTUAL SELF- CONGRUENCY DAN CUSTOMER INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH PROFITABILITAS, PAJAK PERUSAHAAN, LIKUIDITAS TERHADAP LEVERAGE (STUDI PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN LISTING BEI 2017 – 2019).