ANALISIS PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kuantitatif pada Pengguna Instagram dan Tiktok di Kota Magelang).
ANALISIS PENGARUH DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, TOTAL ASSET TURN OVER, DAN LEVERAGE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi kasus pada Perusahaan Sektor Properti dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2020).
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CORPORATE IMAGE DAN PRODUCT INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang).
ANALISIS PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Barata Indonesia).
Analisis Pengaruh Overconfidence dan Experience terhadap Risk Attitude dengan Risk Perception sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Wealth Manager Perbankan Di Kota Semarang).
MODEL INTERAKSI ANTARA AUDITOR DAN AUDITEE DALAM AUDIT LAPORAN DANA KAMPANYE PARTAI POLITIK PADA PEMILU LEGISLATIF 2019.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP E-LOYALTY MELALUI BRAND TRUST DAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Traveloka).
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.