ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Zalora Indonesia di wilayah Jabodetabek).
ANALISIS PENGARUH CSR TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA INDUSTRI OTOMOTIF (Studi pada konsumen PT Toyota Astra Motor di Kota Tangerang, Banten).
ANALISIS PENGARUH E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Aplikasi MAPCLUB di Kota Semarang).
ANALISIS PERILAKU PENGELOLAAN KEKAYAAN SEBAGAI STRATEGI KESUKSESAN PEBISNIS WANITA.
Alih Pekerjaan Pada Generasi Milenial: Rencana Pensiun Dini Melalui Sumber Pendapatan Baru dan Perilaku Investasi untuk Meningkatkan Kekayaan Jangka Panjang.
STUDI SUKSESI DAN PERAN KELUARGA DALAM BISNIS KELUARGA (Kasus 3 Perusahaan Keluarga Di Kota Semarang).