PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan JNE di Kota Semarang).
PENGARUH SOLVABILITAS, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, UMUR PERUSAHAAN, KOMITE AUDIT, OPINI AUDIT, DAN REPUTASI KAP TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur dan Jasa yang Terdaftar di BEI Tahun 2019-2020).
PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS DAN PEMAHAMAN TEORI KONSUMSI ISLAM TERHADAP PERILAKU ISRAF (STUDI KASUS MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI ISLAM ANGKATAN 2017-2018).