ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (Studi Pada Pelanggan Gerai Air Isi Ulang Biru Cabang Ki Hajar Dewantoro, Kota Tangerang).
EFEKTIVITAS KEBIJAKAN MAKROPRUDENSIAL DAN MIKROPRUDENSIAL DALAM MENJAGA STABILITAS SISTEM KEUANGAN NASIONAL SELAMA COVID-19.
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CARBON EMISSION DISCLOSURES (CED) (Studi Empiris pada Perusahaan Nonfinansial yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2020).
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DENGAN KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Produk Kosmetik BLP Beauty di Kota Semarang).
PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT DALAM MEMODERASI HUBUNGAN PENGUNGKAPAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT (ERM) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI tahun 2016- 2020).
PENGARUH SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR, REPUTASI AUDITOR, AUDIT TENURE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2020).
STUDI PENGGUNAAN FINTECH E-WALLET PADA NASABAH PANIN BANK GENERASI X, Y, Z DI KOTA SEMARANG.