ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN IMPLEMENTASI BRAND AMBASSADOR TERHADAP PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Pelanggan E-commerce Tokopedia Di Tegal).
ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2019).
CRYPTOCURRENCY DEVELOPMENT: KONSUMSI ENERGI DAN VOLUME TRANSAKSI.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Studi pada Konsumen Mie Gacoan di Semarang).
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Makanan dan Minuman di Kebumen).
Pengaruh Daya Tarik Rasional dan Emosional pada Iklan Youtube Terhadap Minat Beli dengan Kesadaran Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Iklan Pantene ‘Bye #RambutCapek Hello #RambutKeCharged’).