ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI PERUBAHAN PENDAPATAN USAHA SEBELUM DAN SETELAH COVID-19 (STUDI KASUS PELAKU UMKM KABUPATEN SRAGEN).
ANALISIS PENGARUH BENTUK LOGO, WARNA LOGO, TIPOGRAFI LOGO, SLOGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE PADA FENOMENA REBRANDING TELKOMSEL (Studi pada User Telkomsel di Kota Semarang).
PENGARUH BRAND EXTENSION DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI INTERVENING (Studi Produk Hand Sanitizer Lifebuoy pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Semarang).
STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENGHADAPI TANTANGAN DAN PENENTU KEBERLANGSUNGAN BISNIS (STUDI KASUS PADA USAHA MINUMAN CHOCKLES).
STUDI KEMASAN BARU PRODUK FANTA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN REMAJA DI KOTA SEMARANG.