ANALISIS KESEDIAAN MEMBAYAR PRODUK OLAHAN DAGING HALAL PADA KONSUMEN MUSLIM (STUDI DI KECAMATAN DEPOK, KABUPATEN SLEMAN).
ANALISIS PENGARUH SENTIMEN INVESTOR DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP RETURN SAHAM INDEKS LQ45 DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN EARNING PER SHARE (EPS) SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Saham yang Masuk dalam Indeks LQ 45 di Bursa Efek Indonesia).
DAMPAK DARI PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF DENGAN MODEL CIBEST (STUDI KASUS BAZNAS KOTA SEMARANG TAHUN 2021).
PENGARUH PERCEIVED QUALITY,PERCEIVED PRICE, BRAND IMAGE, DAN SELF-CONGRUITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Pada Konsumen Lemonilo di Wilayah Semarang).
PENGARUH TATA KELOLA (CORPORATE GOVERNANCE) PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL (INTELLECTUAL CAPITAL).