ANALISIS PENGARUH SELEBRITI ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Konsumen Shopee Di Tegal).
IDENTIFIKASI PERAN FLEKSIBILITAS STRATEGI, INTELIJEN KOMPETITIF, INOVASI ORGANISASI, DAN KEPEMIMPINAN KEWIRAUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN AGILITAS ORGANISASI PADA UMKM TENUN TROSO.
IMPLIKASI CORPORATE GOVERNANCE DAN GENDER DIVERSITY TERHADAP KONDISI FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN SEKTOR NON-KEUANGAN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).
PENGARUH FAKTOR – FAKTOR MAKROEKONOMI TERHADAP JUMLAH PERUSAHAAN IPO (INITIAL PUBLIC OFFERING) DI INDONESIA PERIODE TAHUN 1995 – 2020 SERTA PERBANDINGAN PENGARUH PADA KONDISI SEBELUM DAN SESUDAH KRISIS 2008.