PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Karyawan Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal).
PENGARUH KASUS KONFIRMASI DAN KASUS MENINGGAL AKIBAT COVID-19 TERHADAP RETURN PASAR SAHAM INDONESIA (Studi pada saham-saham yang terdaftar Indeks LQ45).
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen MS Glow di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH NILAI BELANJA UTILITARIAN, NILAI BELANJA HEDONIS, CITRA WEBSITE, E-SATISFACTION, DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY (Studi pada Pengguna Shopee di Kabupaten Rembang).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PENGINAPAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA KAWASAN WISATA BOROBUDUR).
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MARKETPLACE JD.id (Studi Pada Pengguna JD.id di Kota Semarang).