ANALISIS PENGARUH JUMLAH E-WOM, KREDIBILITAS SUMBER E-WOM, DAN KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PADA FORUM ONLINE FEMALE DAILY.
PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI INDUSTRI PERBANKAN.(Studi Pada Nasabah Bank Mandiri Pengguna Aplikasi Livin’ by Mandiri).
PENGARUH KREDIBILITAS MICRO-INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE LOKAL SOMETHINC DENGAN SIKAP MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Media Sosial TikTok di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH PDRB, TENAGA KERJA, UMP, DAN IPM TERHADAP PENGANGGURAN DI 6 PROVINSI PULAU JAWA TAHUN 2010 – 2019.
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN FIRM SIZE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN USIA USAHA SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Selama Periode 2017-2021).
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SECARA ONLINE DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Semarang).