ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL MEREK WARDAH DAN SAFI.
ANALISIS PENGARUH EFISIENSI ASET DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP SUSTAINABLE GROWTH RATE DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS PENGARUH KENAIKAN UPAH MINIMUM PROVINSI, IPM, DAN PDRB TERHADAP TINGKAT KESEMPATAN KERJA DI PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2011-2021.
THE EFFECT OF GROSS REGIONAL DOMESTIC PRODUCT, INVESTMENT, AND HUMAN DEVELOPMENT INDEX ON INCOME INEQUALITY FROM 2009 TO 2021: STUDY IN 5 REGIONS OF YOGYAKARTA.
THE EFFECT OF NSFR, LCR, RRR, AND LDR ON CAR OF FOREIGN BANKS IN INDONESIA (Study on Foreign Banks in Indonesia for the Period 2018-2021).
“THE INFLUENCE OF EWOM VIA TIKTOK APPLICATION TOWARDS PURCHASE INTENTION (STUDY ON ERIGO APPAREL IN INDONESIA)”.
INVESTIGATING THE ANTECEDENTS OF BRAND LOYALTY MEDIATED BY GREEN TRUST AND GREEN SATISFACTION EMPIRICAL STUDY IN CENTRAL JAVA.
PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Wardah di Kota Semarang).
STRATEGI BUMDES DALAM MENINGKATKAN PADES DI DESA LOPAIT KECAMATAN TUNTANG KABUPATEN SEMARANG.