PENGARUH KOMUNIKASI GETOK TULAR ELEKTRONIK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AVOSKIN (Studi Empiris Pada Konsumen Avoskin di Semarang).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DEGRADASI LINGKUNGAN DI NEGARA BRICS.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR SOSIAL EKONOMI TERHADAP STUNTING DAN KLASTERING DI INDONESIA PADA TAHUN 2015 - 2021.
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE (Studi Empiris Pada Konsumen Lazada di Semarang).
PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEEFOOD.
PENGEMBANGAN DIGITAL TOURISM SEBAGAI MEDIA PROMOSI STUDI KASUS KAWASAN WISATA TELAGA MENJER KECAMATAN GARUNG KABUPATEN WONOSOBO.