FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI WAKIF UNTUK BERWAKAF TUNAI DI KOTA SEMARANG.
Pengaruh Brand Image dan Quality Perception terhadap Purchase Intention Dengan Self Congruity Sebagai Variabel Mediasi pada Produk Smartphone Vivo di Kota Semarang.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KESEHATAN (Studi Kasus Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang).
KEBERADAAN MONDAY EFFECT PADA POLA PERDAGANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi pada IHSG Periode 2017-2022).
PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI, BUDAYA ORGANISASI ISLAM, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT (Studi pada Rumah Sakit PKU ‘Aisyiyah Kabupaten Boyolali).
PENGARUH PROMO PENGEMBALIAN DANA, DISKON, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Dompet Digital GoPay di Indonesia).