PENGARUH BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (STUDI PADA GENERASI Z KOTA SEMARANG).
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KETERLIBATAN KARYAWAN DENGAN KEPERCAYAAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Sparepart PT. X).
PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH,PENDAPATAN TRANSFER, DAN LAIN-LAIN PENDAPATAN DAERAH YANG SAH TERHADAP BELANJA MODAL (Studi Pada Pemerintah se-Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017-2020).
Pengaruh Good Corporate Governance, Enterprise Risk Management, Kebijakan Dividen, dan Kinerja Keuangan Terhadap Firm Value (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021).