ANALISIS PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Brand Sepatu Lokal Aerostreet).
ANALISIS PERAN BUDAYA LOKAL DALAM STATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DAN RELEVANSINYA DI ERA SOCIETY 5.0 (Studi Pada Iklan Produk Sido Muncul di Suku Jawa dan Batak).
DETERMINAN FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING: ANALISIS FRAUD HEXAGON PADA SEKTOR PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2022.
THE EFFECTIVENESS OF SALESERA PRIVATE LTD. EMAIL MARKETING TO THE GROWTH OF CUSTOMER NUMBERS.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN ANTI KORUPSI DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
The Impact Of IFRS on Value Relevance of Accounting Information: Evidence from Indonesian Stock Exchange.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Emina Bright Stuff melalui Marketplace Shopee).