ANALISIS DETERMINAN MINAT DAN PERILAKU PENGGUNAAN DIGITAL BANKING DENGAN PENDEKATAN UTAUT2 (UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY) (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kota Semarang).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KARIR MAHASISWA EKONOMI ISLAM DI LEMBAGA PERBANKAN SYARIAH.
PENINGKATAN KINERJA PRODUK MELALUI AKSENTUASI NILAI KOMERSIAL: PENDEKATAN TEORI SDL.
ADOPSI MOBILE BANKING SYARIAH MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) 2 PADA GENERASI MILENIAL DI INDONESIA.
FAKTOR PENENTU NIAT PERILAKU MENGGUNAKAN FINTECH SYARIAH (Studi Pada Milenial Muslim di Pulau Jawa).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM MEMILIH HOTEL SYARIAH DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL MELALUI PLATFORM E COMMERCE (STUDI KOTA SEMARANG).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR DALAM PENGIKLANAN SUATU BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT PEMBELIAN KHALAYAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey pada Mahasiswa Pengguna Skincare Scarlett Whitening di Kota Semarang).