ANALISIS RASIO KEUANGAN DAN NON-KEUANGAN SEBAGAI PENDETEKSI KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Consumer non-Cyclicals yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022).
CRITERIA FOR MEASURING INFLUENCE OF THE SOCIAL MEDIA MARKETING STRATEGY FOR AGILITY STARTUP.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2019-2021).
PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN ENVIRONMENT, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021).
PENGARUH MANIPULASI AKTIVITAS RIIL TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN PADA PERUSAHAAN YANG MENGALAMI KESULITAN KEUANGAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2020).