ANALISIS RASIO KEUANGAN DAN NON-KEUANGAN SEBAGAI PENDETEKSI KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Consumer non-Cyclicals yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022).
PENGARUH MANIPULASI AKTIVITAS RIIL TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN PADA PERUSAHAAN YANG MENGALAMI KESULITAN KEUANGAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2020).
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2019-2021).
CRITERIA FOR MEASURING INFLUENCE OF THE SOCIAL MEDIA MARKETING STRATEGY FOR AGILITY STARTUP.
PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN ENVIRONMENT, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021).