ANALISIS PENGARUH SERVICE INNOVATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN VALUE IN USE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Platform Musik : Spotify).
UPAH DAN INFORMALITAS DI JABODETABEK.
ANALISIS PENGARUH BRAND AUTHENTICITY TERHADAP PURCHASE INTENTION GENERASI Z DENGAN BRAND SELF-CONGRUITY DAN BRAND IDENTITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengguna Sportswear di Kota Jakarta).
ANALISIS DETERMINAN MINAT PENGGUNAAN MOBILE JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) DI INDONESIA.
Analisis Peningkatan Kinerja Bisnis Jasa Persewaan Toga (Studi pada ToGraduation Semarang).
DETERMINAN PENGGUNAAN FINTECH DALAM PEMBAYARAN ZISWAF PADA GENERASI Z: INTEGRASI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL DAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR.
PENGARUH PERTUMBUHAN PEMBIAYAAN MODAL KERJA, PERTUMBUHAN PEMBIAYAAN INVESTASI, DAN PERTUMBUHAN PEMBIAYAAN KONSUMSI BANK SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA (TAHUN 2012-2019).
Analisis Pengaruh Experiental Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Brand Image dan Customer Satisfaction (Studi pada Pelanggan 9 Typical Cafe Semarang).