ANALISIS PENERIMAAN KOMPONEN PENDAPATAN ASLI DAERAH SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID – 19 PADA KABUPATEN ATAU KOTA PROVINSI JAWA TENGAH.
ANALISIS PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL BERPERILAKU TERHADAP HASRAT TERHADAP MINAT PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN SEPEDA MELALUI MARKETPLACE.
PENGARUH SENSORY BRAND EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PADA PERUSAHAAN SUBSCRIPTION VIDEO-ON-DEMAND (SVoD) NETFLIX).
PENGARUH USER EXPERIENCE, KELENGKAPAN PRODUK, PERSEPSI HARGA,PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Perempuan Pada Shopee Di Kota Semarang).