PENGARUH ASET, BELANJA DAERAH, TOTAL ASET DAN TOTAL BELANJA TERHADAP MATURITAS SPIP (SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH) PEMERINTAH DAERAH JAWA BARAT (Studi Empiris pada PEMDA (PEMERINTAH DAERAH) JAWA BARAT 2021-2022).
PENGARUH EWOM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN AEROSTREET DI KOTA SEMARANG).
PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN KEAMANAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Guru Tetap di SMA Swasta di Kota Semarang).
Pengaruh Citra Negara Asal Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek (Studi Pada Konsumen Mobil Wuling di Kota Semarang).