ANALISIS BUSINESS PLAN USAHA HAYNONNA.
ANALISIS FAKTOR PRIORITAS DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN NELAYAN DI TAMBAK REJO, SEMARANG DENGAN METODE FUZZY-AHP.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KECENDERUNGAN KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN FRAUD HEXAGON MODEL.
ANALISIS MODEL BISNIS UNTUK BRAND SKINCARE DALAM UPAYA MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada Brand Lamooi Beautycare).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN SKEMA PONZI DAN SKEMA PIRAMIDA.
PENGARUH ARSITEKTUR KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN DI PASAR MODAL INDONESIA (STUDI SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI TAHUN 2019 – 2022).
PENGARUH ATRIBUT CEO TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN GOVERNANSI KORPORAT SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris Pada Bada Usaha Milik Negara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022).
PENGARUH FRAUD DIAMOND TERHADAP INDIKASI FINANCIAL STATEMENTS FRAUD (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur sub Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022).
PENGARUH GOOD GOVERNANCE, WHISTLEBLOWING SYSTEM, SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP UPAYA PENCEGAHAN KECURANGAN.
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP INDIKASI FRAUD LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2018-2022.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND EQUITY TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PRODUK HMNS (Studi Pada Konsumen HMNS di Kota Semarang).
PERAN DEFISIT PENDANAAN BERORIENTASI TARGET PENYESUAIAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan-Perusahaan Non-Keuangan di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2017).