ANALISIS PENGARUH FITUR PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN ULASAN ONLINE GOOGLE MAPS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDUSTRI CEPAT SAJI: INTERAKTIVITAS SEBAGAI MEDIATORNYA.
ANALISIS PERBANDINGAN LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, SOLVABILITAS DAN AUDIT REPORT LAG SEBELUM DAN MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar BEI Tahun 2017-2022).
THE EFFECT OF DIGITAL INFLUENCER IN BRAND RECOMMENDATION ON BRAND ENGAGEMENT, EXPECT VALUE ON PURCHASE INTENTION OF ERIGO CLOTHING BRAND.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FEE AUDIT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2021.
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KECEPATAN INOVASI TERHADAP E-LOYALTY DENGAN NILAI LAYANAN DAN KEUNGGULAN POSISI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Semarang).
PENGEMBANGAN MODEL INDEKS PENGUNGKAPAN KEBERLANJUTAN BAGI PENDIDIKAN TINGGI.