PENGARUH UTANG LUAR NEGERI DAN IPM TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI 8 NEGARA AGRARIS DI BENUA ASIA - AFRIKA TAHUN 2000 - 2021.
ANALISIS ENDORSE ATTRACTIVENESS DAN CONTENT AESTHETIC QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY DAN BRAND LOVE DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pengguna Skincare Avoskin di Kota Semarang).
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CORPORATE INTERNET REPORTING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2021).
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Maybelline di Kota Semarang).
STUDI MENGENAI PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI MOTIVASI SOSIAL DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI(Produk Skincare Somethinc di Semarang).