Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | M | N | S
Number of items: 9.

A

PENGARUH BRAND SATISFACTION DAN EXTENDED PRODUCT FIT TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KETERIKATAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN GRAB DI JAWA TENGAH).

F

ANALISIS PENGARUH FINANCIAL CONSTRAINTS, FINANCIAL DISTRESS, DAN KRISIS TERHADAP CASH HOLDING (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2017 – 2022).

ANALISIS PENGARUH INFRASTRUKTUR EKONOMI DAN SOSIAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI (Studi Pada 34 Provinsi di Indonesia Tahun 2018-2022).

H

PENGARUH STRATEGI BISNIS DAN KEMAMPUAN INOVASI TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Usaha Cafe di Kota Semarang).

M

ANALISIS PENGARUH CITRA TOKO, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Transmart di Kota Semarang).

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Domino’s Pizza di Kota Semarang).

N

PENGARUH COMPLAINT HANDLING DI MEDIA SOSIAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN KEPERCAYAAN TERHADAP MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pelanggan GOJEK di Indonesia).

PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DAN ACTUAL EXPENDITURE DENGAN KOGNISI DAN EMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (Studi pada outlet KKV DP Mall Semarang).

S

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Pada Konsumen Naturicha Juice di Kabupaten Cilacap).

This list was generated on Fri May 17 16:19:52 2024 WIB.