ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, STRATEGI KOMPETITIF TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI LAYANAN DAN ORIENTASI PASAR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Starbucks di Kota Semarang).
Analisis Pengaruh Intensitas Penggunaan Energi Terhadap Kinerja Industri Manufaktur Sedang dan Besar Berdasarkan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Tahun 2014 - 2020.
Analisis Pengendalian Stabilitas Perekonomian Indonesia Berbasis Transmisi Kebijakan Moneter Melalui Jalur Suku Bunga.
DETERMINAN EKSPOR BESI DAN BAJA INDONESIA KE LIMA NEGARA TUJUAN UTAMA.
PENGARUH EXCESSIVE PRODUCT PACKAGING, GREENWASHING, DAN GREEN CONFUSION TERHADAP GREEN BRAND EQUITY SERTA IMPLIKASINYA PADA GREEN REPURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Skincare Avoskin di Kota Semarang).