ANALISIS PENGARUH ATTRACTIVENESS, TRUSTWORTHINESS, DAN EXPERTISE INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA PRODUK WARDAH (Studi pada Calon Konsumen Kosmetik Wardah di Semarang).
PENGARUH KOMITE AUDIT DAN RISIKO BAWAAN AUDIT TERHADAP FEE AUDIT (Studi Terhadap Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021).
PENGARUH PEMBERIAN MODAL USAHA DANA ZAKAT TERHADAP PENDAPATAN UMKM DI KECAMATAN PEDAN KABUPATEN KLATEN.
PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT DAN GREEN ACCOUNTING TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022).
Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Kinerja Perusahaan Perbankan Indonesia Periode 2018 - 2022.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PERILAKU UNTUK MENGGUNAKAN PERBANKAN DIGITAL DENGAN PENDEKATAN UGT DAN UTAUT.
ANALISIS PENGARUH BUDGET, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP PENGGUNA JASA WEDDING ORGANIZER SYARIAH DI INDONESIA.
ANALISIS PUSAT PERTUMBUHAN DAN DETERMINAN PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI BALI TAHUN 2010 - 2022.
PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL MODERASI BOARD SIZE.
PENGARUH JENIS KELAMIN REKANAN AUDIT, RISIKO AUDIT DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP AUDIT FEE (Studi Empiris pada Perusahaan non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).
PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, PELATIHAN, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG PEKALONGAN.
PENGARUH PERCEIVED INTERACTIVITY, PERCEIVED QUALITY, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Produk Skin Game di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP BRAND EVANGELISM (Studi Pada Konsumen Produk DANONE AQUA di Kota Semarang).
DETERMINAN KEMISKINAN RUMAH TANGGA BERDASARKAN GENDER DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2021 (ANALISIS METADATA SUSENAS MARET 2021).
PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Uniqlo di Semarang, Jawa Tengah).
PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA BANK PADA MASA SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19.
PENGARUH RELIGIOSITAS, KUALITAS PRODUK, PENDAPATAN, HARGA DAN HARGA BARANG SUBSTITUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN OLEH KONSUMEN MUSLIM.
PENGARUH RISIKO KREDIT DAN FAKTOR SPESIFIK BANK TERHADAP KINERJA PERBANKAN DI NEGARA ASEAN (Studi Pada Perusahaan Perbankan di Indonesia, Thailand, Singapura, Filipina dan Malaysia yang Terdaftar di Bursa Efek Periode 2017-2022).
PERAN BIG DATA ANALYTICS, MACHINE LEARNING, DAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PENDETEKSIAN FINANCIAL FRAUD: A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.
THE EFFECT OF PERCEIVED PRODUCT VALUE, COUNTRY-OF-ORIGIN IMAGE AND E-WOM TOWARD CUSTOMER PURCHASE DECISION WITH TRUST AS MODERATING VARIABLE (An Empirical Study of Gen Z Smartphone Users in Indonesia).
FRAUD TRIANGLE ANALYSIS WITH MODIFIED BENEISH M-SCORE IN CONSTRUCTION COMPANIES LISTED IN IDX 2021 - 2022.
THE INFLUENCE OF GREEN ACCOUNTING AND CAPITAL INTENSITY ON TAX AVOIDANCE WITH CORPORATE REPUTATION AS A MODERATING VARIABLE (Empirical Study on Manufacturing Companies Listed on the Indonesia Stock Exchange in 2020-2022).
NIAT MAHASISWA MUSLIM INDONESIA DALAM BERINVESTASI EMAS DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB).
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada UKM Bidang Kuliner di Semarang).
PENGARUH SIKAP KONSUMEN DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN, DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Herbalife di Kota Semarang).
PERAN KETERSEDIAAN SUKU CADANG DAN DATA PERAWATAN MESIN TERHADAP STRATEGI PERAWATAN MESIN PRODUKSI ROKOK DI PT. DJARUM KUDUS.
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KOTA MAGELANG BERBASIS SMART CITY.
ANALISIS KEMISKINAN RUMAH TANGGA DI KABUPATEN WONOSOBO TAHUN 2021.
FINANCIAL PERFORMANCE OF BANKING SECTOR BEFORE AND AFTER IMPLEMENTATION OF IFRS-BASED PSAK.
PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN BOARD CAPITAL TERHADAP KUALITAS PENGUNGKAPAN DALAM PELAPORAN KEBERLANJUTAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERBANKAN DI INDONESIA.
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PEMBELAJARAN ORGANISASI DENGAN IKLIM ORGANISASI DAN PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Beberapa Perusahaan Berbasis Knowledge Management di Kota Semarang).
PENGARUH MEKANISME DAN AKTIVITAS TATA KELOLA PERUSAHAAN YANG BAIK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, DAN KARAKTERISTIK AUDITOR TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2020-2022).
PENGARUH PAJAK PENGHASILAN BADAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI KASUS PADA DELAPAN PERUSAHAAN SEKTOR KESEHATAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2022).
PENGARUH PASAR MODAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA TAHUN 1985-2019.
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk BarenBliss di Kota Semarang).
PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN KETERLAMBATAN PELAPORAN KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN.
PERAN KEPEMIMPINAN MANAJERIAL DALAM PENGEMBANGAN BISNIS YANG BERKELANJUTAN PADA PERUSAHAAN PETERNAKAN AYAM DI JAWA TENGAH.
DETERMINAN KINERJA PENCEGAHAN KORUPSI DENGAN AKUNTABILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota/Provinsi di Indonesia Tahun 2021-2022).
ANALISIS DIMENSI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA DIGITAL BANKING BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS NASABAH DI KOTA SEMARANG).
ANALISIS PENERAPAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) TERHADAP NIAT MEMBAYAR ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH MENGGUNAKAN QRIS.
DAMPAK GREEN FINANCE TERHADAP SKALA INVESTASI DAN PEMBIAYAAN PERUSAHAAN DENGAN FINANCIAL LEVERAGE, RETURN ON EQUITY, DAN ASSETLIABILITY RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS NIKKEI 225 PADA TAHUN 2018-2023).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERZAKAT MAAL SECARA ONLINE DI KOTA BEKASI.
THE IMPACT OF MARKETING ACTIVITIES ON BRAND EQUITY WITH BRAND AWARENESS AND BRAND IMAGE AS MEDIATING VARIABLES (A STUDY ON THE CUSTOMERS OF TIKET.COM AT SEMARANG).
PENGARUH ATRIBUT DEWAN DIREKSI TERHADAP INDIKASI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN MELALUI RISIKO KORPORASI.
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN SALES GROWTH TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Rokok yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2018-2022).
PENGARUH MODERASI AUDIT QUALITY TERHADAP HUBUNGAN CORPORATE GOVERNANCE DENGAN KINERJA BISNIS.
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA NETFLIX).
PENGARUH URBANISASI, MODAL MANUSIA, DAN PENGANGGURAN TERHADAP KEMISKINAN PERKOTAAN DI ENAM KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2015-2021.
SOCIAL COMPARISON, MATERIALISME, DAN FOMO SEBAGAI PENGARUH NIAT BELI KONSUMEN YANG DIDUKUNG OLEH CELEBRITY INFLUENCER (Studi pada produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA+++).
ANALISIS PENGARUH IKLAN YANG DIPERSONALISASI PADA SIKAP TERHADAP IKLAN DAN RASIO JUMLAH KLIK DENGAN KEKHAWATIRAN PRIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Kartu Provider AXIS di Kota Semarang).
ANALISIS YIELD SPREAD SEBAGAI PREDIKTOR EKONOMI RIIL DI KAWASAN ASIA-PASIFIK: PERAN KEBIJAKAN MONETER DAN INTERNATIONAL LINKAGES.
KONFLIK PERAN GANDA PADA PEREMPUAN YANG BEKERJA (Studi Fenomenologi pada Keluarga Buruh Bangunan di Desa Siwarak).
PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP KEINGINAN BELANJA ONLINE IMPULSIF DENGAN PENYESALAN YANG DIANTISIPASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
PERAN MACHINE LEARNING DAN DEEP LEARNING PADA SISTEM AML DALAM PENDETEKSIAN PENCUCIAN UANG - A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.
ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN KETERBUKAAN PERDAGANGAN TERHADAP EMISI KARBON DIOKSIDA DI CHINA DAN INDONESIA: PENDEKATAN DINAMIS.
PENGALAMAN AUDITOR , KOMPETENSI AUDITOR, DAN KUALITAS AUDIT : SKEPTISISME PROFESIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Auditor KAP di Semarang).
PENGARUH BEBAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada ASN Perempuan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah).
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP BERBAGI PENGETAHUAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Dosen di Universitas Muhammadiyah Semarang).
PENGARUH SPIRITUALITAS ISLAM DAN PERSON ORGANIZATION FIT TERHADAP KINERJA PERAWAT DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Perawat di Rumah Sakit Umum Baitul Hikmah Kendal).
PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN WORK-LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA ASN PEREMPUAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH).
PERAN VISIBILITAS ORGANISASI DALAM MEMEDIASI PENGARUH NARSISME CEO DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE.
ROTASI AUDITOR, REPUTASI KAP, DAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN: PERUBAHAN KAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
ANALISIS INTERAKSI SPASIAL PADA KOMPETISI PAJAK TERHADAP FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI) DI ASEAN-6 TAHUN 2000 - 2022.
PERAN BUDAYA NASIONAL DALAM MEMPERKUAT PENGARUH TIDAK LANGSUNG TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MELALUI PELAPORAN TERINTEGRASI (Studi Empiris pada Perusahaan di Negara Asia).
PERAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERLIBATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Karyawan Perusahaan Mebel di Jepara).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS MAKANAN, HARGA, LOKASI DAN LINGKUNGAN, SERTA KUALITAS LAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI LOKAL ROCKET CHICKEN.
ANALISIS PENGARUH TRUST TRANSFER TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI PRICE FAIRNESS DAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASINYA (Studi pada Konsumen Bio Organik Super Indo di Indonesia).
PENGARUH REPUTASI KAP, AUDIT REPORT LAG, DAN LEVERAGE TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Consumer Cyclical yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2022).
STUDI FENOMENOLOGI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET PLACE SHOPEE ANTARA MAHASISWA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN DI UNIVERSITAS DIPONEGORO.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU BERUTANG DALAM PEMBELIAN MERCHANDISE KOREAN POP DARI PERSPEKTIF ISLAM (STUDI PADA KPOPERS DI JABODETABEK).
ASIMETRI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PENGARUH PENGUNGKAPAN CSR DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP FIRM VALUE (Studi pada saham-saham yang terdaftar dalam Index LQ-45 tahun 2013-2022).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI KECAMATAN JATIBARANG KABUPATEN BREBES.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PERBANKAN DI INDONESIA.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP FINANCIAL DISTRESS BADAN USAHA MILIK NEGARA DAN SWASTA (Studi Empiris terhadap Perusahaan Manufaktur di Indonesia yang terdaftar pada BEI Tahun 2018-2022).
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS DAN SERVICE SECURITY TERHADAP PERILAKU PENGGUNA SETELAH MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN QRIS DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESESUAIAN DIRI TERHADAP MEREK DAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Platform Shopee di Semarang).
ANALISIS PENGARUH ECONOMIC SIZE, FINANCIAL DEVELOPMENT DAN KELEMBAGAAN TERHADAP PERDAGANGAN CONSUMER GOODS INDONESIA PERIODE 2010-2021.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, IMPLEMENTASI BRAND AMBASSADOR, DAN ULASAN KONSUMEN ONLINE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Skincare Scarlett Whitening di Kota Semarang).
Analisis Pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap Kinerja Karyawan melalui Efikasi Diri sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pegawai Bappeda Provinsi Jawa Tengah).
PENGARUH INTERAKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Scarlett Whitening di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK RUMAH TANGGA TERHADAP PERMINTAAN ANAK DI KABUPATEN WONOSOBO TAHUN 2021.
APAKAH DENGAN MEMILIKI SPRITUALITAS DI TEMPAT KERJA AKAN MEMBUAT GURU MERASA LEBIH TERLIBAT? MENELITI PERAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Guru di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Pemalang).
PENGARUH HASIL PEMERIKSAAN PEMERINTAH TERHADAP TINGKAT KORUPSI DAERAH DI JAWA TENGAH (Studi Empiris pada Pemerintah Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah Tahun 2017-2022).
STRATEGI ADAPTASI KOMUNITAS NELAYAN BERSKALA KECIL DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN IKLIM (Studi Kasus Desa Morodemak Kecamatan Bonang Kabupaten Demak).
STUDI MENGENAI PENGARUH NARRATIVE ADVERTISING, ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (E-WOM), DAN PERSUASION KNOWLEDGE TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION PADA GENERASI Y DAN GENERASI Z DI INDONESIA.
PENGARUH TRANSPARANSI, AKUNTABILITAS DAN PARTISIPASI TERHADAP PENGELOLAAN DANA DESA PADA DESA DI KECAMATAN GEMUH KABUPATEN KENDAL.
PERAN PERCEIVED RISK DALAM MEMODERASI NIAT PELAKU UMKM MENGGUNAKAN QRIS GUNA PENGELOLAAN TRANSAKSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT 2 (Studi Empiris pada Pelaku UMKM Generasi Milenial dan Generasi Z Pengguna QRIS di Kota Semarang).
PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2018-2022).
ANALISIS EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS RANTAI PASOK DAN INTERNAL PROSES DALAM MENUNJANG KINERJA BISNIS STUDI KASUS PADA ANISA CATERING.