Number of items: 90.
A
ANALISIS PUSAT PERTUMBUHAN DAN DETERMINAN PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI BALI TAHUN 2010 - 2022.
DETERMINAN KEMISKINAN
RUMAH TANGGA BERDASARKAN GENDER DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2021
(ANALISIS METADATA SUSENAS MARET 2021).
PENGARUH RELIGIOSITAS, KUALITAS PRODUK, PENDAPATAN, HARGA DAN HARGA BARANG SUBSTITUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN OLEH KONSUMEN MUSLIM.
ANALISIS YIELD SPREAD SEBAGAI PREDIKTOR EKONOMI RIIL DI KAWASAN ASIA-PASIFIK: PERAN KEBIJAKAN MONETER DAN INTERNATIONAL LINKAGES.
ROTASI AUDITOR, REPUTASI KAP, DAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN: PERUBAHAN KAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS MAKANAN, HARGA,
LOKASI DAN LINGKUNGAN, SERTA KUALITAS LAYANAN
MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP
LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI
LOKAL ROCKET CHICKEN.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PERBANKAN DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, IMPLEMENTASI BRAND AMBASSADOR, DAN ULASAN KONSUMEN ONLINE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi pada Konsumen Produk Skincare Scarlett Whitening di
Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK RUMAH
TANGGA TERHADAP PERMINTAAN ANAK DI
KABUPATEN WONOSOBO TAHUN 2021.
B
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI KECAMATAN JATIBARANG KABUPATEN BREBES.
PENGARUH HASIL PEMERIKSAAN PEMERINTAH TERHADAP TINGKAT KORUPSI DAERAH DI JAWA TENGAH (Studi Empiris pada Pemerintah Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah Tahun 2017-2022).
C
ANALISIS INTERAKSI SPASIAL PADA
KOMPETISI PAJAK TERHADAP FOREIGN
DIRECT INVESTMENT (FDI) DI ASEAN-6
TAHUN 2000 - 2022.
D
ANALISIS PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP BRAND EVANGELISM
(Studi Pada Konsumen Produk DANONE AQUA di Kota Semarang).
PERAN BIG DATA ANALYTICS, MACHINE
LEARNING, DAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE
DALAM PENDETEKSIAN FINANCIAL FRAUD:
A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.
PERAN KEPEMIMPINAN MANAJERIAL DALAM PENGEMBANGAN BISNIS YANG BERKELANJUTAN PADA PERUSAHAAN PETERNAKAN AYAM DI JAWA TENGAH.
PENGARUH TRANSPARANSI, AKUNTABILITAS DAN PARTISIPASI TERHADAP PENGELOLAAN DANA DESA PADA DESA DI KECAMATAN GEMUH KABUPATEN KENDAL.
F
PENGARUH KOMITE AUDIT DAN RISIKO BAWAAN AUDIT TERHADAP FEE AUDIT (Studi Terhadap Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek
Indonesia Tahun 2019-2021).
PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, PELATIHAN, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG PEKALONGAN.
NIAT MAHASISWA MUSLIM INDONESIA DALAM BERINVESTASI EMAS DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB).
PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN BOARD CAPITAL
TERHADAP KUALITAS PENGUNGKAPAN DALAM PELAPORAN
KEBERLANJUTAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERBANKAN DI INDONESIA.
PENGARUH MEKANISME DAN AKTIVITAS TATA KELOLA PERUSAHAAN YANG BAIK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, DAN KARAKTERISTIK AUDITOR TERHADAP AUDIT REPORT LAG
(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2020-2022).
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN
ORGANISASI DAN ETIKA KERJA ISLAM
TERHADAP BERBAGI PENGETAHUAN
DENGAN KOMITMEN AFEKTIF ORGANISASI
SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada Dosen di Universitas Muhammadiyah
Semarang).
ANALISIS PENGARUH TRUST TRANSFER TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI PRICE FAIRNESS DAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASINYA (Studi pada Konsumen Bio Organik Super Indo di Indonesia).
PENGARUH INTERAKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENGAMBILAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi pada Pelanggan Scarlett Whitening di Kota Semarang).
G
THE EFFECT OF PERCEIVED PRODUCT VALUE,
COUNTRY-OF-ORIGIN IMAGE AND E-WOM
TOWARD CUSTOMER PURCHASE DECISION WITH
TRUST AS MODERATING VARIABLE (An Empirical
Study of Gen Z Smartphone Users in Indonesia).
H
PENGARUH SIKAP KONSUMEN DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN, DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen Produk Herbalife di Kota Semarang).
PERAN MACHINE LEARNING DAN DEEP LEARNING PADA SISTEM AML DALAM PENDETEKSIAN PENCUCIAN UANG - A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.
I
PERAN KETERSEDIAAN SUKU CADANG DAN DATA PERAWATAN MESIN TERHADAP STRATEGI PERAWATAN MESIN PRODUKSI ROKOK DI PT. DJARUM KUDUS.
DETERMINAN KINERJA PENCEGAHAN KORUPSI DENGAN
AKUNTABILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota/Provinsi di Indonesia Tahun 2021-2022).
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA NETFLIX).
PERAN VISIBILITAS ORGANISASI DALAM MEMEDIASI PENGARUH NARSISME CEO DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE.
J
DAMPAK GREEN FINANCE TERHADAP SKALA INVESTASI DAN PEMBIAYAAN
PERUSAHAAN DENGAN FINANCIAL LEVERAGE, RETURN ON EQUITY, DAN ASSETLIABILITY RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS NIKKEI 225 PADA TAHUN 2018-2023).
STUDI FENOMENOLOGI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET PLACE SHOPEE ANTARA MAHASISWA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN DI UNIVERSITAS DIPONEGORO.
K
Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Kinerja Perusahaan Perbankan Indonesia Periode 2018 - 2022.
PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pengguna Produk Uniqlo di Semarang, Jawa Tengah).
L
PENGARUH ATRIBUT DEWAN DIREKSI TERHADAP
INDIKASI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN
MELALUI RISIKO KORPORASI.
PENGARUH ATRIBUT DEWAN DIREKSI TERHADAP
INDIKASI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN
MELALUI RISIKO KORPORASI.
M
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
NIAT PERILAKU UNTUK MENGGUNAKAN PERBANKAN
DIGITAL DENGAN PENDEKATAN UGT DAN UTAUT.
PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN
DAN KETERLAMBATAN PELAPORAN
KEUANGAN TERHADAP KINERJA
KEUANGAN PERUSAHAAN.
PERAN BUDAYA NASIONAL DALAM MEMPERKUAT PENGARUH TIDAK LANGSUNG TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MELALUI PELAPORAN TERINTEGRASI (Studi Empiris pada Perusahaan di Negara Asia).
N
ANALISIS PENGARUH ATTRACTIVENESS,
TRUSTWORTHINESS, DAN EXPERTISE
INFLUENCER TERHADAP PURCHASE
INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA
PRODUK WARDAH
(Studi pada Calon Konsumen Kosmetik Wardah di
Semarang).
PENGARUH JENIS KELAMIN REKANAN AUDIT, RISIKO AUDIT DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP AUDIT FEE
(Studi Empiris pada Perusahaan non Keuangan yang Terdaftar
di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).
ANALISIS DIMENSI KUALITAS LAYANAN
ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN
NASABAH PENGGUNA DIGITAL BANKING
BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS
NASABAH DI KOTA SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH IKLAN YANG DIPERSONALISASI PADA SIKAP TERHADAP IKLAN DAN RASIO JUMLAH KLIK DENGAN KEKHAWATIRAN PRIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Pengguna Kartu Provider AXIS di Kota Semarang).
PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP KEINGINAN BELANJA ONLINE IMPULSIF DENGAN PENYESALAN YANG DIANTISIPASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
PENGARUH SPIRITUALITAS ISLAM DAN
PERSON ORGANIZATION FIT TERHADAP
KINERJA PERAWAT DENGAN KOMITMEN
ORGANISASIONAL AFEKTIF SEBAGAI
VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Perawat di Rumah Sakit Umum Baitul
Hikmah Kendal).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU
BERUTANG DALAM PEMBELIAN
MERCHANDISE KOREAN POP DARI
PERSPEKTIF ISLAM
(STUDI PADA KPOPERS DI JABODETABEK).
P
PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT DAN GREEN ACCOUNTING TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN
(Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022).
PENGARUH RISIKO KREDIT DAN FAKTOR SPESIFIK BANK TERHADAP KINERJA PERBANKAN DI NEGARA ASEAN (Studi Pada Perusahaan Perbankan di Indonesia, Thailand, Singapura, Filipina dan Malaysia yang Terdaftar di Bursa Efek Periode 2017-2022).
FRAUD TRIANGLE ANALYSIS WITH MODIFIED BENEISH M-SCORE IN CONSTRUCTION COMPANIES LISTED IN IDX 2021 - 2022.
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN
DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP
KINERJA BISNIS DENGAN STRATEGI
KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI
VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada UKM Bidang Kuliner di Semarang).
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PEMBELAJARAN ORGANISASI DENGAN IKLIM ORGANISASI DAN PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Beberapa Perusahaan Berbasis Knowledge Management di Kota Semarang).
ANALISIS PENERAPAN MODEL UNIFIED
THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF
TECHNOLOGY (UTAUT) TERHADAP NIAT
MEMBAYAR ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH
MENGGUNAKAN QRIS.
KONFLIK PERAN GANDA PADA PEREMPUAN
YANG BEKERJA
(Studi Fenomenologi pada Keluarga Buruh Bangunan di
Desa Siwarak).
ANALISIS EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS RANTAI PASOK DAN INTERNAL PROSES DALAM MENUNJANG KINERJA BISNIS
STUDI KASUS PADA ANISA CATERING.
Q
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen Produk BarenBliss di Kota Semarang).
R
THE IMPACT OF MARKETING ACTIVITIES ON BRAND EQUITY WITH BRAND AWARENESS AND BRAND IMAGE AS MEDIATING VARIABLES
(A STUDY ON THE CUSTOMERS OF TIKET.COM AT SEMARANG).
PENGARUH MODERASI AUDIT QUALITY TERHADAP HUBUNGAN
CORPORATE GOVERNANCE DENGAN KINERJA BISNIS.
PENGARUH BEBAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada ASN Perempuan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah).
PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT DAN
STRES KERJA TERHADAP KINERJA
PEGAWAI DENGAN WORK-LIFE BALANCE
SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(STUDI PADA ASN PEREMPUAN
PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH).
ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESESUAIAN DIRI TERHADAP MEREK DAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Platform Shopee di Semarang).
STRATEGI ADAPTASI KOMUNITAS NELAYAN BERSKALA KECIL DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN IKLIM
(Studi Kasus Desa Morodemak Kecamatan Bonang Kabupaten Demak).
STUDI MENGENAI PENGARUH NARRATIVE ADVERTISING, ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (E-WOM), DAN PERSUASION KNOWLEDGE TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION PADA GENERASI Y DAN GENERASI Z DI INDONESIA.
PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA
(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2018-2022).
S
THE INFLUENCE OF GREEN ACCOUNTING AND CAPITAL INTENSITY ON TAX AVOIDANCE WITH CORPORATE REPUTATION AS A MODERATING
VARIABLE
(Empirical Study on Manufacturing Companies Listed on the Indonesia Stock Exchange in 2020-2022).
ANALISIS KEMISKINAN RUMAH TANGGA DI
KABUPATEN WONOSOBO TAHUN 2021.
PENGARUH PAJAK PENGHASILAN BADAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN
(STUDI KASUS PADA DELAPAN PERUSAHAAN SEKTOR KESEHATAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2022).
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN
SALES GROWTH TERHADAP TAX AVOIDANCE
(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Rokok
yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2018-2022).
PENGARUH URBANISASI, MODAL MANUSIA, DAN PENGANGGURAN TERHADAP KEMISKINAN PERKOTAAN DI ENAM KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2015-2021.
PENGALAMAN AUDITOR , KOMPETENSI AUDITOR, DAN KUALITAS AUDIT : SKEPTISISME PROFESIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Empiris pada Auditor KAP di Semarang).
ASIMETRI INFORMASI
SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PENGARUH PENGUNGKAPAN CSR DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL
TERHADAP FIRM VALUE (Studi pada saham-saham yang terdaftar dalam Index LQ-45 tahun 2013-2022).
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP FINANCIAL DISTRESS BADAN USAHA MILIK NEGARA DAN SWASTA (Studi Empiris terhadap Perusahaan Manufaktur di Indonesia yang terdaftar pada BEI Tahun 2018-2022).
PERAN PERCEIVED RISK DALAM MEMODERASI NIAT PELAKU UMKM MENGGUNAKAN QRIS GUNA PENGELOLAAN TRANSAKSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT 2
(Studi Empiris pada Pelaku UMKM Generasi Milenial dan Generasi Z Pengguna QRIS di Kota Semarang).
T
PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL MODERASI BOARD SIZE.
V
PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA BANK PADA MASA SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19.
PENGARUH REPUTASI KAP, AUDIT REPORT LAG, DAN LEVERAGE TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Consumer Cyclical yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2022).
W
ANALISIS PENGARUH BUDGET, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP PENGGUNA JASA WEDDING ORGANIZER SYARIAH DI INDONESIA.
PERAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERLIBATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Empiris pada Karyawan Perusahaan Mebel di Jepara).
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED
USEFULNESS DAN SERVICE SECURITY TERHADAP PERILAKU
PENGGUNA SETELAH MENGGUNAKAN METODE
PEMBAYARAN QRIS DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH ECONOMIC SIZE, FINANCIAL DEVELOPMENT DAN KELEMBAGAAN TERHADAP PERDAGANGAN CONSUMER GOODS INDONESIA
PERIODE 2010-2021.
APAKAH DENGAN MEMILIKI SPRITUALITAS
DI TEMPAT KERJA AKAN MEMBUAT GURU
MERASA LEBIH TERLIBAT?
MENELITI PERAN KECERDASAN
EMOSIONAL SEBAGAI MEDIASI
(Studi Pada Guru di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Pemalang).
Y
PENGARUH PERCEIVED INTERACTIVITY, PERCEIVED QUALITY, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Produk Skin Game di Kota Semarang).
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KOTA MAGELANG BERBASIS SMART CITY.
PENGARUH PASAR MODAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA
TAHUN 1985-2019.
ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN KETERBUKAAN PERDAGANGAN TERHADAP EMISI KARBON DIOKSIDA DI CHINA DAN INDONESIA: PENDEKATAN DINAMIS.
Analisis Pengaruh Kepemimpinan
Transformasional terhadap Kinerja Karyawan
melalui Efikasi Diri sebagai Variabel Mediasi
(Studi pada Pegawai Bappeda Provinsi Jawa Tengah).
Z
FINANCIAL PERFORMANCE OF BANKING SECTOR BEFORE AND AFTER IMPLEMENTATION OF IFRS-BASED PSAK.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERZAKAT MAAL SECARA ONLINE DI KOTA BEKASI.
SOCIAL COMPARISON, MATERIALISME, DAN
FOMO SEBAGAI PENGARUH NIAT BELI
KONSUMEN YANG DIDUKUNG OLEH
CELEBRITY INFLUENCER
(Studi pada produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen
Gel SPF 45 PA+++).
‘
PENGARUH PEMBERIAN MODAL USAHA DANA ZAKAT TERHADAP PENDAPATAN UMKM DI KECAMATAN PEDAN KABUPATEN KLATEN.
This list was generated on Thu Nov 21 22:34:23 2024 WIB.