PENGARUH KEAMANAN KONSUMEN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi pada Pengguna Berlangganan Vidio.com di Kota Semarang).
PENGARUH OVERCONFIDENCE BIAS, HERDING BIAS, SELF-ATTRIBUTION BIAS, DAN CONFIRMATION BIAS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI PEMULA (STUDI PADA KSPM DIPONEGORO).
FACTORS THAT INFLUENCE GACHA GAME USERS' DECISION-MAKING IN USING GACHA GAMES.
SUSTAINABLE TAX STRATEGIES AND CORPORATE SUSTAINABILITY PERFORMANCE.
REAKSI INVESTOR TERHADAP PENGUNGKAPAN KEY AUDIT MATTERS (KAMs): SEKTOR BARANG KONSUMEN PRIMER.
PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE, DAN SALES GROWTH TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Telekomunikasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun Periode 2019-2022).