FACTORS THAT INFLUENCE GACHA GAME USERS' DECISION-MAKING IN USING GACHA GAMES.
PENGARUH KEAMANAN KONSUMEN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi pada Pengguna Berlangganan Vidio.com di Kota Semarang).
PENGARUH OVERCONFIDENCE BIAS, HERDING BIAS, SELF-ATTRIBUTION BIAS, DAN CONFIRMATION BIAS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI PEMULA (STUDI PADA KSPM DIPONEGORO).
PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE, DAN SALES GROWTH TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Telekomunikasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun Periode 2019-2022).
REAKSI INVESTOR TERHADAP PENGUNGKAPAN KEY AUDIT MATTERS (KAMs): SEKTOR BARANG KONSUMEN PRIMER.
SUSTAINABLE TAX STRATEGIES AND CORPORATE SUSTAINABILITY PERFORMANCE.