PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN ADAPTIF, INOVASI TERBUKA, TERHADAPKINERJA PEMASARAN DENGAN KEUNGGULAN KOMPETITIF, DAN FLEKSIBILITAS STRATEGI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM di Kota Semarang).
PENGARUH ESG DAN BOARD GENDER DIVERSITY TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Non-keuangan yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2022).
MENELISIK PROSES PENCIPTAAN KARAKTER KHAS DAN PENCIPTAAN NILAI PADA FENOMENA SOCIAL ENTREPRENEURSHIP (Studi pada Yayasan CdLS Indonesia).
PENGARUH STRATEGI BISNIS DAN KINERJA ESG (ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE) TERHADAP RISIKO FINANCIAL DISTRESS (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2022).
THE IMPACT OF ENVIRONMENTAL SOCIAL GOVERNANCE DISCLOSURE, CAPITAL STRUCTURE, PROFITABILITY, AND COMPANY SIZE TO THE COMPANY VALUE (Empirical study of LQ45 company sector listed in the Indonesian stock exchange during 2018-2022 period).
PENGARUH PROFITABILITAS, UMUR PERUSAHAAN, UKURAN PERUSAHAAN, TIPE INDUSTRI, DAN KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT (Studi Empiris pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020 – 2023).
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelanggan Idol Group JKT48 di Kota Semarang).