ANALISIS DAMPAK PENERAPAN PSAK 72 TERHADAP PERUSAHAAN-PERUSAHAAN INDONESIA BERDASARKAN SEKTOR PERUSAHAAN.
STUDI KUALITAS LAYANAN PELANGGAN PT PELINDO TERMINAL PETIKEMAS SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP NILAI SEUMUR HIDUP PELANGGAN DENGAN KOMITMEN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel di Kota Semarang).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ELECTRONIC PROMOTION, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN SHOPEEFOOD (Studi Kasus Konsumen ShopeeFood di Kota Semarang).
FAKTOR YANG MEMENGARUHI IMPULSIVE BUYING PRODUK KOSMETIK HALAL OLEH PENGGUNA SHOPEE (STUDI PADA MUSLIMAH DI PROVINSI BANTEN).
PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BSI (STUDI KASUS BSI KCP SUKOHARJO).
PENGARUH E-WOM, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE ( STUDI KASUS GENERASI Z PENGGUNA TOKOPEDIA DI DKI JAKARTA).