ANALISIS DAMPAK PENERAPAN PSAK 72 TERHADAP PERUSAHAAN-PERUSAHAAN INDONESIA BERDASARKAN SEKTOR PERUSAHAAN.
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP NILAI SEUMUR HIDUP PELANGGAN DENGAN KOMITMEN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel di Kota Semarang).
FAKTOR YANG MEMENGARUHI IMPULSIVE BUYING PRODUK KOSMETIK HALAL OLEH PENGGUNA SHOPEE (STUDI PADA MUSLIMAH DI PROVINSI BANTEN).
PENGARUH E-WOM, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE ( STUDI KASUS GENERASI Z PENGGUNA TOKOPEDIA DI DKI JAKARTA).
PENGARUH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BSI (STUDI KASUS BSI KCP SUKOHARJO).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ELECTRONIC PROMOTION, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN SHOPEEFOOD (Studi Kasus Konsumen ShopeeFood di Kota Semarang).
STUDI KUALITAS LAYANAN PELANGGAN PT PELINDO TERMINAL PETIKEMAS SEMARANG.